VIRAL ! Paket COD yang Ditemukan Warga Soppeng, Koordinator: Terimakasih

Postingan Sosial Media Facebook Yang menemukan paket COD
Postingan Akun Ani Aidlyl di grup facebook.

Terkini.Id, Soppeng – Salah satu sosial media grup Facebook BKKS (Berita Kejadian Kabupaten Soppeng) Postingan akun warga salaonro, Kab. soppeng yang bernama akun Ani Aidlyl menemukan paket yang tertinggal di pinggir jalan dan menshare foto paket COD (Cash On Delivery) yang berlogo ID EXPRESS berada pada label paket.

Postingan yang viral tersebut terjadi pada hari Sabtu, 26 September 2020, Saat dikonfirmasi Kordinator ID EXPRESS Area BOSOWA (Bone-Soppeng-Wajo) mengatakan, Kurir berhenti di pinggir jalan untuk menjawab telpon dari customer penerima paket yang akan berjanjian untuk diantarkan ke kota wajo sehingga kurir menyusun kembali paket tersebut di pinggir jalan tepatnya Salaonro Poros Sengkang.

Setelah kurir meninggalkan lokasi sekitar 10-15 menit, kurir langsung teringat bahwa paket yang disusun ada tertinggal di Salaonro sehingga paket tersebut di temukan oleh warga salaonro sebelum kurir sampai kembali ke tempat tersebut.

Dan sebelum kurir sampai, barulah Akun Ani Aidlyl menshare paket tersebut di grup sosmed facebook, Kata Indra Kordinator ID Express yang juga founder SOJEK (Soppeng Ojek).

Akun Instagram ID Express Sulselbatara yang resmi

Indra bersyukur karena masih ada orang baik yang membantu dan mengucapkan Terima kasih untuk Akun Ani Aidlyl dan 1 lagi, Untuk Warga Soppeng, Bone, & Wajo sekarang sudah bisa berbelanja di platform shoppee dengan metode pembayaran COD dengan menggunakan jasa ID Express dan untuk layanan pick up juga sudah bisa di Area Kota Makassar dan jangan lupa follow akun instagram @idexpress_sulselbatara untuk informasi yang update, Imbuhnya.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Desa ini Siapkan Rumah Isolasi Hingga Beras Bagi Pendatang

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar